Apa impain paling spektakuler Anda yang ingin segera diwujudkan? Menjadi artiskah? Ataukah cukup hanya bersalaman dan bisa berpose dengan orang-orang top dunia seperti Barack Obama, Lady Gaga, Nicole Kidman, atau bintang basket dari China Yao Ming? Jika itu yang Anda impikan, maka Madame Tussauds Hongkong bisa segera mewujudkannya. Di tempat ini ada seratusan lebih patung berbahan dasar lilin yang dibentuk mirip dengan aslinya. Madame Tussauds Hongkong menjamin Anda dengan pengalaman yang sulit terlupakan sepanjang hidup.

Dekat dengan Orang Top Dunia

Di Madame Tussauds Hongkong Anda bisa berpose dan berbincang dengan sang idola dunia. Lokasi terkenal ini berada di PI The Peak Tower Hongkong. Daya tarik lainnya dari Madame Tussauds ialah dilengkapi dengan efek audio visual yang sangat menarik dan interaktif tentunya. Di Madame Tussauds ini para tamu akan diajak menikmati enam wahana yang tersedia seperti Hongkong Glamour, Sejarah Pahlawan Nasional, Gala Premiere Dunia, SCREAM, Sang Juara dan para ikon musik dunia. Anda tinggal pilih saja mana wahana yang sekiranya ingin dicoba dengan keunikan, keseruan, dan kesenangannya masing-masing.

 

Di Madame Tussauds Anda bisa belajar seni beladiri dari Bruce Lee, praktik Wing Chun bersama Donnie Yen, berpose dengan orang nomor satu AS Presiden Barack Obama, menikmati saat mendebarkan bersama para selebriti dunia di simbol keagungan dan kemewahan karpet merah dengan Nicole Kidman, bertatap-muka dengan si seksi Angelina Jolie dan Brad Pitt, latihan shoot basket bersama Yao Ming, menari riang dengan Lady Gaga. Atau Anda juga bisa berjalan di footwork bersama David Beckham. Asyik bukan?

Scream

Tahukah Anda Scream? Scream menyimpan daya tarik tersendiri di wahana ini. Scream akan menguji adrenalin Anda karena menyajikan serial pengalaman yang sangat menyeramkan. Scream ini berlatar dingin dari sebuah lokasi yang begitu angker. Scream akan membangkitkan ketakutan dan keseraman siapapun yang mengunjunginya karena bersuasana gelap dimana didalamnya dieskplorasi semenakutkan mungkin. Ada hantu hidup yang merupakan manusia dengan make-up dibuat seseram mungkin—menyerupai hantu—dan juga hantu-hantu yang terbuat dari lilin.

 

Menjangkau Madame Tussauds

Cukup mudah mencapai Madame Tussauds yakni dengan:

  1. Gunakanlah Peak Tram dari Lower Peak Tram Terminus di Garden Road.
  2. Minibus Hijau 1 dari Sasiun MTR Hongkong.
Selamat Berkunjung!