Harbour City Hongkong memiliki luas mencapai 185.800 meter persegi yang merupakan salah satu atraksi wisata utama di Tsim Sha Tsui dimana didalamnya meliputi lebih dari 700 toko dari berbagai jenis, ada sekitar 50 gerai makanan dan minuman, tiga hotel berbintang, dan dua bioskop sehingga menjadi lokasi yang tepat bagi Anda yang ingin melepaskan penat dari berbagai kegiatan sehari-hari yang terkadang membuat stress dan butuh refreshing. Selain hal tersebut, dalam rangka untuk menjadikan seni menjadi bagian hidup masyarakat Hongkong, maka Harbour City meluncurkan “Gallery by the Harbour” yang merupakan satu-satunya yang ada di pusat perbelanjaan di Hongkong.

Selalu ada hal yang menarik yang diberikan oleh Harbour City karena memang tujuannya untuk membuat pengunjung senang dan tertarik untuk berkunjung dan berkunjung lagi. Harbour City ialah wahana belanja dan tempat hiburan yang sangat menarik yang bisa Anda kunjungi kapanpun dengan sederet fasilitas dan pelayanan yang disediakan untuk memuaskan dan mendukung segala aktifitas para pengunjung yang datang ke Harbour City ini. Untuk itu, selain tersedia berbagai macam barang yang dijual disini, fasilitas dan layanan yang diberikannya juga maksimal, antara lain;
-  Ruangan khusus untuk mengganti popok bayi
-  Layanan informasi kehilangan dan penemuan
-  Toilet yang khusus untuk para penyandang cacat
-  Layanan untuk memanaskan makanan bayi
-  Kereta dorong bayi
-  Parkiran mobil yang luas
-  Layanan pengisian baterei handphone
-  Air minum
-  Layanan fotokopi
-  Jual perangko
-  Payung
-  Kursi roda
-  Layanan faks lokal
-  Wi-fi

Informasi detil
Alamat; 3-27 Canton Road, Tsim Sha Tsui, Kowloon
Jam buka: setiap hari dari jam 10.00 – 21.00
Telp; +852 2118 8666
Transportasi; Stasiun MTR Tsim Sha Tsui Keluar A1, kemudian berjalan disepanjang Jalan Haiphong selama lima menit, atau menaiki Star Ferry dari Central atau Wan Chai ke Tsim Sha Tsui.

Selamat Berbelanja!