Hongkong tak hanya memukau dikala siang. Malampun Hongkong menyajikan berbagai tempat  dan acara yang menarik. Bagi mereka yang hidup bak “kalong” atau menyukai dunia malam, Hongkong seolah tak pernah tidur untuk senantiasa memuaskan setiap pengunjungnya yang ingin mengeksplorasi Hongkong sepenuhnya.

Ketika berada di Hongkong, cobalah untuk berjalan-jalan di Batu Bundar (cobblestonec) di Lan Kwai Fung yang didalamnya terdapat berbagai tempat populer untuk bersantainya para pengunjung; kawasan hiburan malam yang begitu populer baik di kalangan turis lokal maupun asing untuk menjamu teman atau hanya bersenang-senang dengan menghabiskan malam. Ada banyak pilihan menu dari berbagai masakan antarbangsa yang siap Anda pesan dan lahap, bersenda-gurau dengan karib atau teman ataupun menari ke klab malam sampai dinihari bahkan pagi hari.

Demikian juga dengan area lain yakni SoHo yang lokasinya tepat berdampingan dengan kawasan Central yang menawarkan berbagai tempat hang-out bagi Anda, restoran serta bar dan juga klab malam yang seolah senantiasa menanti kedatangan Anda dan berada didalamnya dengan sukacita.

Panduan arah

Lan Kwai Fung: Stasiun MTR Centrak Exit D2. Kemudian berjalan sepanjang Theatre Lane dan menuju ke D’Aguilar Street, yang kira-kira dengan berjalan lima menit akan sampai di Lan Kwai Fung.

SoHo: Stasiun MTR Central Exit D2 kemudian memutar ke kanan ke Theatre Lane. Berjalanlah mengikuti Queens Road Central menuju ke Centre dan situ bisa langsung menuju ke Central.

Selamat Berkunjung!